Sewa Hiace Bandung
08211 8888 804

Wisata Bandung Situ Cilenca

Posted by

Wisata Bandung Situ Cilenca
Wisata Bandung Situ Cilenca - Selain Situ Patenggang yang terkenal akan Batu Cintanya, ada satu lagi situ di Bandung yang lagi hits alias naik daun belakangan ini, yaitu Situ Cileunca. Objek wisata alam terbaru ini terletak di Desa Wanasari, Kecamatan Pangalengan, Bandung Selatan. Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil atau rental mobil Abigail Rental Mobil Bandung. Danau dengan luas 1.400 hektar yang berada di dataran tinggi Bandung ini menyajikan panorama yang indah menawan dan udara yang sejuk.

Ada 2 spot menarik yang wajib Anda kunjungi disini, yaitu danau dengan air yang jernih berwarna biru kehijauan dan Jembatan Cinta. Tempat ini menjadi lokasi favorit wisatawan untuk hunting foto. Dengan kualitas kamera yang mumpuni dan pencahayaan yang pas, pengunjung bisa menghasilkan foto layaknya berada di luar negeri.Ada 2 spot menarik yang wajib Anda kunjungi disini, yaitu danau dengan air yang jernih berwarna biru kehijauan dan Jembatan Cinta. Tempat ini menjadi lokasi favorit wisatawan untuk hunting foto. Dengan kualitas kamera yang mumpuni dan pencahayaan yang pas, pengunjung bisa menghasilkan foto layaknya berada di luar negeri.

Beberapa fasilitas wisata yang tersedia di Situ Cileunca antara lain Camping Ground, Rafting, Wisata Air, dan Kebun Strawberry – Arbei. Harga tiket masuk ke situ ini sangatlah murah meriah, hanya sekitar Rp. 2.500,-. Namun untuk menikmati fasilitas wisata disini seperti rafting dan kebun strawberry harus banyar lagi.

Rute dan akses jalan menuju lokasi Situ Cileunca dapat ditempuh dari Bandung dengan menggunakan bis jurusan Kebon Kalapa – Pangalengan. Tariff ongkos bis Bandung – Pangalengan ini sekitar Rp 10.000 per orang dengan waktu tempuh sekitar 2 hingga 3 jam.

Bagi Anda yang menggunakan kendaraan pribadi, bisa melalui jalur Bandung – Katapang – Banjaran – Pangalengan. Dari pertigaan Pangalengan, Anda bisa ambil jalur kiri menuju Garut. Sekitar 5 kilometer dari pertigaan tersebut, Situ Cileunca bisa langsung terlihat keindahannya.

Wisata Bandung Situ Cilenca Lokasi


Lokasi Dan Alamat : Desa Wanasari, Kecamatan Pangalengan, Bandung Selatan
Harga Tiket Masuk : Rp. 2.500,- per orang

Jika anda bingung dalam mencari kendaraan untuk mencapai Wisata Bandung Situ Cilenca. Anda bisa menggunakan jasa Abigail Rental Mobil Bandung untuk mencapai tempat tempat indah seperti ini. Anda bisa langsung menghubungi kami di:
0878 2251 2252 (Tel)
08211 8888 804 (Tel/WhatsApp)
022 877 83 241 (Fax)
abigailrental@gmail.com (email)
atau bisa kunjungi website kami di www.abigailrental.com 


Demo Blog NJW V2 Updated at: Jumat, Mei 12, 2017

0 komentar:

Posting Komentar