Sewa Hiace Bandung
08211 8888 804

Wisata Kuliner Bandung Bus Street Gourmet

Posted by

Wisata Kuliner Bnaudng Bus Street Gourmet
Wisata Kuliner Bnaudng Bus Street Gourmet - Masih seputaran kuliner dan bus, ada neh wisata baru di Bandung yang wajib Anda cobain karena unik, namanya Street Gourmet. Apaan tuh? Street Gourmet adalah bus yang di dalamnya diubah menjadi restoran mewah. Jadi, Anda bisa menikmati aneka makanan enak di dalam bus sambil keliling kota Bandung.

Kursi dipasang berhadapan seperti di restoran pada umumnya. Ada yang untuk berempat, ada juga yang untuk dua orang. Joknya didesain cukup nyaman dan empuk. Interior bus sederhana, tapi terkesan mewah. Selama perjalanan makanan akan disajikan secara berkala. Mulai dari menu pembuka hingga penutup.

Jangan kuatir akan tersedak saat makan, karena laju bus cukup konstan, kendaraan hanya dipacu dengan kecepatan 30 km/ jam saja. Jalanan yang dilalui juga cukup aman, tidak ada jalan yang berlubang. Goyang-goyang sedikit memang masih terasa, maklum saja di atas bus. Selain menikmati makanan, wisatawan juga bisa berfoto di dalam bus yang unik ini. Asik dan seru deh pokoknya.

Lokasi Wisata Kuliner Bnaudng Bus Street Gourmet


 Lokasi Dan Alamat : Jl Cilaki no 45, Bandung
Harga Tiket Masuk : Rp. 150.000,-

Sumber : http://www.anekawisata.com/25-tempat-wisata-baru-di-bandung-yang-bagus-dan-hits.html/4


Demo Blog NJW V2 Updated at: Rabu, Oktober 05, 2016

1 komentar:

  1. Suskes gan 😀
    Barangkali butuh Toyota Hiace buat di Bandung bisa kunjungi HiaceBandung.com

    BalasHapus