Sewa Hiace Bandung
08211 8888 804

Tempat Wisata Bandung Kampung Kreatif

Posted by

Tempat Wisata Bandung Kampung Kreatif - Bosan dengan objek wisata yang itu-itu saja? Cobain deh wisata baru di Bandung yang satu ini, Kampung Kreatif namanya. Kota ini memang dikenal sebagai pusatnya pegiat kreatif di Indonesia. Rencanya akan ada sekitar 30 kampung kreatif yang tersebar di seluruh penjuru kota Bandung.
Beberapa Kampung Kreatif yang sudah jadi dan bisa Anda kunjungi antara lain Kampung Cicukang, Kampung Dago Pojok, dan Kampung Akustik Cicadas. Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil atau rental mobil Abigail Rental Mobil Bandung Untuk mengunjungi Tempat Wisata Bandung Kampung Kreatif. Di Kampung Cicukang Anda dapat menyaksikan pertunjukan instrumen musik dapur, wayang seng, maraw
is, tari jaipong, dan pertunjukan teater. Lukisan mural karya anak-anak kampung juga meramaikan suasana kampung ini.
Semantara itu, Kampung Dago Pojok juga tak kalah asik dan seru. Disini menyajikan berbagai atraksi kesenian tradisional, mulai dari Tari Jaipong, Pencak Silat, Gondang, seni musik Celempung, dan Wayang Golek. Kampung Akustik Cicadas juga keren dengan mural di sepanjang dinding. Nama akustik bukan berarti cuma musik yang ditampilkan, tapi sejumlah kesenian tradisional juga bisa Anda lihat di Festival Kampung Akustik.

Lokasi Tempat Wisata Bandung Kampung Kreatif


Lokasi Dan Alamat : Kota Bandung
Harga Tiket Masuk : -


Jika anda bingung dalam mencari kendaraan untuk mencapai Tempat Wisata Bandung Kampung Kreatif, Anda bisa menggunakan jasa Abigail Rental Mobil Bandung untuk mencapai tempat tempat indah seperti ini. Anda bisa langsung menghubungi kami di:
  • 0878 2251 2252 (Tel)
  • 08211 8888 804 (Tel/WhatsApp)
  • 022 877 83 241 (Fax)
  • abigailrental@gmail.com (email)
  • atau bisa kunjungi website kami di www.abigailrental.com 


Demo Blog NJW V2 Updated at: Rabu, April 12, 2017

0 komentar:

Posting Komentar