Sewa Hiace Bandung
08211 8888 804

Wisata Kuliner Bandung Sleeping Forest Resto

Posted by

Wisata Kuliner Bandung Sleeping Forest Resto - Terlihat dari namanya tempat ini seperti sebuah hotel yang menyediakan jasa menginap bagi para pengunjungnya. Dan pengunjung yang tak tahu pasti mengira bahwa hotel tersebut didesain seperti suasana hutan atau di dekorasi dengan tema “go green”. Jika kamu berpikiran seperti itu maka kamu salah besar. Tempat ini bukanlah sebuah hotel atau penginapan melainkan sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu makanan dan minuman yang sangat unik dan anti mainstream.

 Dan tingkat anti mainstream tersebut ditambah dengan dekorasi layaknya sebuah hutan tropis terpencil dan sangat rahasia. Dari luar bangunan kamu tidak akan menyangka bahwa didalamnya terdapat sebuah hutan mini yang sengaja dibentuk, karena dari sejarahnya tempat ini berada di bekas sebuah rumah Belanda yang dulu dipakai sebagai rumah dinas para pejabat Belanda saat zaman kolonialisme dulu. Dan saat masuk kedalam kamu akan melihat perubahan suasana yang berbeda dan menyejukkan.

Restoran di Bandung Sleeping Forest Resto
Wisata Kuliner Bandung Sleeping Forest Resto

Restoran “Hidden World” di Kota Kembang Bandung

Keunikan yang paling menonjol dari tempat ini adalah dekorasinya yang dibuat seperti dunia imajinasi atau dunia fairy tale. Memasuki ruangan restoran kamu akan disuguhkan dengan lorong berdinding tumbuhan dan bertuliskan “Welcome to the Hidden World”. Masuk lebih dalam kamu akan melihat bangunan berbentuk tabung dengan tangga melingkar dan terlihat seperti sebuah hutan tropis yang sejuk.

IMG_20170508_154221_HDR
Wisata Kuliner Bandung Sleeping Forest Resto

Baca Juga

  1. Istora Resort Jatiluhur, Cafe Romantis Dipinggir Danau
  2. Curug Batu Templek Bandung (Air Terjun Unik di Bandung Timur)
Restoran ini didesain layaknya sebuah dunia imajinasi. Ditempat ini terdapat tokoh imajinatif bernama Nielle Palandam yang menjadi pencipta dari tempat ini serta seorang chef handal bernama Ping La Rau yang menciptakan semua menu makanan dan minuman yang ada di resto ini. Tak hanya dari segi dekorasi saja, para pelayan dan staf ditempat ini berkostum unik dan menjadi bagian dari cerita “Sleeping Forest” ini.
  IMG_20170508_170827_HDRDitempat ini pula diciptakan makhluk-makhluk fiktif yang menguasi beberapa elemen seperti, hutan, es, api, tanah, udara dan lainnya. Makhluk-makhluk ditempat ini sangatlah unik dan mengingatkan kita pada dunia sihir Harry Potter dan Avatar. Makhluk tersebut diantaranya adalah “Ayam brokoli”, “Kelinci jamur”, trenggiling, penguin, kerbau gunung, dan masih banyak makhluk ajaib yang bisa kamu jumpai ditempat ini.
Untuk berkunjung ke Restoran di Bandung Sleeping Forest Resto, bisa menggunakan jasa Rental Mobil di Abigail Rental. Untuk pemesanan kendaraan bisa langsung hubungi CS kami di :
sumber : https://ridwanderful.com/2017/05/10/sleeping-forest-resto-bandung-restoran-hidden-world-di-kota-kembang-bandung/


Demo Blog NJW V2 Updated at: Sabtu, Mei 13, 2017

0 komentar:

Posting Komentar